GANTI FOOTSTEP BELAKANG MEGAPRO TH 2001-2005

GANTI FOOTSTEP BELAKANG MEGAPRO TH 2001-2005

Footstep belakang megapro tahun 2004 sangat berbeda dengan footstep belakang megapro tahun 2006 keatas. Bebarapa hari yang lalu saya juga telah mengganti footstep belakang honda megapro th2004 ane dengan footstep belakang honda megapro th2006 keatas.

        footstep megapro th 2004                                            footstep megapro th >2006

 pertama kali asli ane bingung dan ragu apa bener dudukan footstep ini sama atau tidak berhubung tahun dan modelnya sangat beda banget..tapi dasar pengen tunggangan niy tambah oke akhirnya ane beli juga 1 set footstep belakang megapro tahun >2006 seharga Rp.300.000,- kondisi baru. Pemasangannya juga g sulit dan dikerjakan oleh bengkel langganan ane.Footstep sebelah kiri dudukannya sama persis alias langsung pasang..tapi yang sebelah kanan butuh sedikit akal kususnya dudukan (lobang mur) paling bawah. Caranya sediakan plat dan dilubangi di kedua ujung untuk adapter karena lubang aslinya g nyampe bro..


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RioBlotong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger